DI MANA SAYA BISA MEMPEROLEH EGG TRAY?

Minggu, 01 Desember 2019

DI MANA SAYA BISA MEMPEROLEH EGG TRAY?


CARA MEMBUAT STUDIO SEDERHANA

Seorang berhikmat pernah berkata, "Sebab siapakah di antara kamu yang kalau mau mendirikan sebuah menara tidak duduk dahulu membuat anggaran biayanya, kalau-kalau cukup uangnya untuk meyelesaikan pekerjaan itu? Supaya jikalau ia sudah meletakkan dasarnya dan tidak dapat menyelesaikannya, jangan-jangan semua orang yang melihatnya, mengejek dia, sambil berkata: Orang itu mulai mendirikan, tetapi ia tidak sanggup menyelesaikannya."

Kata-kata di atas seperti menghantui saya ketika dengan gamang memikirkan biaya yang harus dikeluarkan.Tapi semangat untuk tetap memiliki sebuah studio pribadi yang bisa digunakan, lengkap dengan alat music, drum, gitar listrik, piano atau keyboard, electone gitar classic, dll. Tapi juga tidak mengganggu tetangga kanan kiri, rumah tetangga depan dan belakang, semuanya tidak terganggu dengan kehadiran studio saya yang baru.

Akhirnya tekat itu membuat saya harus berjuang dan pilihan saya untuk menekan biaya pembuatan studio murah adalah EGG TRAY sebagai peredamnya. Saya katakan murah karena bila kita menggunakan yumen, atau rockwool maka kita harus menyiapkan kerangka untuk menempelkan barang-barang tadi.

Baca Juga: Membuat Studio Musik dari Bahan Bekas

Lalu bagaimana supaya egg tray itu juga bisa menempel di tembok untuk meredam suara? Ini akan dijelaskan dalam artikel DI SINI. Tapi sekarang bagaimana kita bisa mendapatkan egg tray? Egg Tray sesuai dengan namanya memang biasa dijual dijual untuk tempat telur supaya tidak mudah menggelinding ke kanan ke kiri. Memang egg tray bisa berbentuk busa yang banyak dijual di toko online terkenal atau juga egg tray yang biasa dipakai untuk tempat telur.

Waktu saya mencari yang saya tuju adalah mencarinya melalui bantuan www.google.com dengan penambahan pencaharian kota saya. Tapi yang muncul adalah toko-toko yang menjadi agen egg tray itu sendiri. Lalu saya mencari melalui sebuah toko online dan akhirnya saya mencoba bertanya sana sini dengan pelapaknya akhirnya saya mendapatkan bahwa penjualnya adalah pembuat egg tray itu sendiri di daerah Jombang.

Baca Juga: Trik Pemasangan Egg Tray Supaya Berdiri Tegak

Jadi saran saya carilah langsung ke pabrik pembuat egg tray, selain bisa mendapatkan harga lebih murah juga kita bisa konsultasi banyak hal, seperti apakah kita mau menggunakan yang paling bagus, atau kelas dua dan seterusnnya. Jangan lupa bertanya langsung dengan memberi penjelasan luas dan lebar dari studio kita untuk menentukan berapa jumlah egg tray yang dibutuhkan. Akhirnya saya mendapat petunjuk mengenai berapa bal yang saya butuhkan untuk studio saya.

0 komentar:

Posting Komentar