Sambil Asyik Rebahan Dapat Gajian? - MAKKELLAR.COM

Sambil Asyik Rebahan Dapat Gajian?


Seorang perempuan sedang susah tiba-tiba ditawari main game tiba-tiba dibayar dengan lembaran $ melimpah. Penawaran lain orang bisa kaya hanya melalui permainan game mudah.

Ada juga seseorang sekali bermain di aplikasi android tiba-tiba dana masuk setelah menariknya atau cashout ke Paypal. Yang lain mengumpulkan ke dompet digital yang ada di Indonesia.

Tapi sayang semuanya adalah tayangan iklan yang isinya kemudahan dalam mendapatkan uang hanya dengan bermain permainan mudah. Permainan itu sendiri digambarkan hanya dalam bentuk melakukan beberapa klik, tiba-tiba terkumpul duit atau malah uang digital yang mudah untuk ditarik dan dijadikan uang tunai, baik tunai dollar maupun dalam bentuk rupiah yang katanya bisa dikirim langsung ke dompet digital.

Karena tugas yang diberikan hanya sebuah permainan, tentu pekerjaan yang disyaratkan untuk dilakukan hanya permainan-permainan yang menyenangkan. Dilakukannya juga tidak perlu serius. Makanya semua permainan itu bisa dikerjakan sambil apa saja, yang penting ponsel ada di tangan. Bahkan kita tidak perlu mendaftar.

Syaratnya tak perlu ribet, dan bahkan kita tak perlu mendaftar. Hanya dengan mendownload dan memaninkan gamenya, maka kita sudah berhak untuk menggali dana-dana tersebut. Begitu kira-kira cara mainnya. 

Sambil rebahan pun bisa dikerjakan dan menghasilkan gajian. Bahkan gajian melimpah, itulah gombalan rebahan dari sebuah iklan dari aplikasi yang menawarkarkan dollar, rupiah dan crypto hanya dengan bermain game sederhana.

Penawaran yang ditunjukkan juga sangat fantastis. Perolehan dana bisa sampai Rp. 12.000.000.000 dalam sehari hanya dengan mengumpulkan poin dan diuangkan dengan cara bermain game. Begitu mudahnya. Ada lagi tawaran bagi mereka yang senang mengumpulkan bitcoin. Hanya dengan game yang tidak rumit. Setiap sesi permainan game ada iklan tayang yang harus kita metentengi dan tidak boleh ditutup.

Tapi begitu bermaina dan berhasil mengumpulkan banyak dana, maka mulailah beberapa kerepotan muncul.  Padahal waktu sudah banyak dibuang persoalan muncul ketika tiba untuk melakukan penarikan dana tersebut. Syarat-syarat mulai diberikan, seperti penarikan harus melihat iklan sebanyak 50 iklan dan seterusnya.

Ketika syarat sudah dijalankan syarat lain muncul dalam bentuk bermacam-macam, menunggu beberapa hari kerja dan seterusnya. Begitu semuanya sudah dilakukan, kita akhirnya hanya menggit jari, karena ternyata tidak ada dana yang masuk ke account Paypal. Begitu juga dompet digital uang crypto hanya omong kosong, dan dompet digital di dalam negeri tak pernah ada duit nyelonong karena kita main game dengan rebahan. Artinya tayangan iklan kemudahan mendapatkan duit atau dana itu hanyalah iklan dan bukan kenyataan.

Sebenarnya tidak semua iklan penawaran iklan permainan yang menghasilkan dana itu tidak membayar. Ada beberapa yang memangbenar-benar membayar. Tapi biasanya dana yang diberikan kepada mereka yang download dan bermain tidak besar. Bahkan untuk mengumpulkan $1 saja cukup sulit dan membutuhkan beberapa waktu. Dan cara membayarnya selalu konsisten dan benar-benar sesuai dengan apa yang ditawarkan.


BAGAIMANA SUPAYA TIDAK TERTIPU?

Memang berbagai penawaran dalam bentuk iklan kemudahan mendapatkan duit muncul dalam iklan-iklan yang juga tayang di antara permainan-permainan tersebut. Tayangan iklannya penuh dengan kemudahan mendapatkan duit. Hanya dengan main game dengan mudah, lalu narik duitnya, muncul lembaran $ yang kelihatan cukup banyak.

Supaya kita tidak mudah tergiur dan akhirnya tertipu, maka cara yang harus dilakukan, sebelum mendownload, lihat dulu komentar orang-orang yang pernah melakukan download. Bila banyak orang yang sudah dikecewakan, apalagi ada saran Jangan didownload, maka ikutilah saran tersebut.

Karena mereka yang memberikan komen negatif itu adalah mereka yang kecewa karena tidak pernah memperoleh pembayaran. Jangan hanya tergiur dengan iklan dan penawaran mudah yang disaksikan, tapi selidikilah dengan seksama, apakah banyak orang mendapat manfaat darinya atau malah hanya membuang-buang waktu saja. 

BACA JUGA
Sambil Asyik Rebahan Dapat Gajian? Sambil Asyik Rebahan Dapat Gajian? Reviewed by Hati Kita on 17.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.