Apple Watch Harganya Rp. 499.999 Didiskon Lagi Menjadi Rp. 177.000

Jumat, 27 Desember 2019

Apple Watch Harganya Rp. 499.999 Didiskon Lagi Menjadi Rp. 177.000

Ilustrasi Foto: Flickr.com

Siapa yang gak ngiler dan ngeces melihat sebuah tampilan penawaran sebuah Apple Watch dengan harga yang bukan hanya miring tapi nyungsep. Anda tahu bahwa tampilan penawaran tersebut bukan muncul di sebuah toko kecil online kecil yang masih mencari pelanggan dengan promo-promo yang menarik, tapi ini terpampang di toko online besar dengan memiliki toko online jaringan luas bukan hanya di Indonesia tapi di beberapa negara. Dalam tampilannya penjual menampilkan Apple Watch dan keterangan hanya disebutkan Apple.

Siapapun yang melihat gambaran penjualan barang ini tentu saja yang mengerti harga jual Apple Watch bukan hanya murah, tapi lebih kepada tidak masuk akal. Bayangkan untuk harga Smarwatch Apple seri awal-awal saja tidak ada yang berada di kisaran 2 juta ke bawah. Taruhlah Apple Watch dengan series 3 hargaya Rp. Rp. 2 seratusan. Apalagi kalau bicara Apple Watch Hermes yang mencapai harga 23 jutaan. Ini kan tawaran yang menggiurkan. Kini hadir sebuah penawaran dengan kisaran tidak sampai 1 juta.

Tapi saran saya, jangan terburu napsu dulu untuk langsung melakukan transaksi untuk Anda membelinya, karena bisa jadi Anda akan menyesal bila Anda memaksakan kehendak karena dorongan keinginan mencicipi Smartwatch besutan Apple tersebut. Karena kalau Anda melakukan penelusuran barang tersebut maka Anda akan menemukan seorang pembeli yang sudah melakukan pembelian barang yang dimaksud dan merasa kecewa. Mengapa? Karena dia hanya menerima tali dari jam pintar tersebut. Saya tidak bisa membayangkan, untuk apa ya nantinya tali trsebut, kalau dia sendiri tidak punya Apple Watch tersebut?

Pelajaran menarik dari cara belanja di toko online adalah teliti sebelum membeli. Baca baik-baik deskripsi barang yang sedang ditampilkan. Jangan hanya melihat gambar dengan judul yang seupil itu kita lagsung kita melakukan transaksi. Karena bila itu terjadi, Anda hanya membeli barang yang nantinya barang tersebut akan mubadzir. Jadilah pembeli yang cerdas, jangan sampai Anda kalah cerdas dengan barang yang akan Anda beli.




0 komentar:

Posting Komentar