Siap Mengiklankan Barang dan Toko Online Anda. GRATIS!

Kamis, 05 Maret 2020

Siap Mengiklankan Barang dan Toko Online Anda. GRATIS!

Foto Ilustrasi: Flickr.com

Ketika saya selesai melakukan transaksi dalam rangka pemesanan barang, tidak mungkin saya lalu melupakannya. Barang yang sudah diproses oleh penjual akan terus dipantau oleh pembeli. Artinya barang pesanan saya itu adalah barang berharga. Sehingga ketika barang itu diterima dengan kondisi baik, tanpa cacat, dan sesuai dengan diskripsi di toko penjual, maka kebahagiaan akan mengikutinya.

Makanya, namanya barang berharga, bila kurang dihargai baik oleh penjual atau kurir, maka pembeli pasti akan bereaksi negatif. Makanya juga penjual jangan tersinggung, atau bosan menjawab bila ditanya, "Gan, apakah sudah diproses transaksi ini?" Bukan apa? Tapi barang yang dibeli oleh pelanggan itu barang yang berharga.

Bayangkanlah bahwa sebagai pembeli, saya sudah menyisihkan waktu untuk meneliti satu per satu barang yang cocok dengan incaran saya. Kemudian, ketika sudah mendapatkan, saya harus mengeluarkan dana untuk proses pemesanan tersebut. Harga yang harus saya bayar adalah harga barang, plus harga kurir, ditambah lagi bila ada harga garansi pengiriman, belum lagi ada auto bayar yang kadang masuk untuk kerusakan barang dll. Ternyata banyak juga ya. 

Baca Juga:

Produk Apple Watch Hanya Rp. 499999 Didiskon Lagi Hanya Rp. 177.000


Tidak Masuk Akal HP Spek Tinggi Dijual 500 Ribuan- 1 Jutaa

Kalau barang yang akhirnya saya terima itu sangat memuaskan karena sesuai dengan bayangan awal, dan kondisinya juga cocok seperti yang diimpikan, keadaan paketnya yang muncul juga benar-benar mulus, maka ini balasannya; semua pihak yang membantu pengadaan barang saya akan mendapatkan iklan GRATIS.

Bagaimana cara saya mengiklankan dengan gratis? Saya akan memberikan bintang lima, akan menjamin kepada pembeli lainnya bahwa penjual adalah terpercaya, barangnya ciamik dan pujian-pujian lainnya yang bisa menjadi IKLAN GRATIS toko penjual. 

Bukan hanya itu, Toko Online tersebut juga terkena imbasnya di mana pembeli yang sedang gembira hatinya itu tidak akan segan-segan untuk merekomendasikan kepada siapapun, baik secara face to face maupun secara online.

Baca Juga:


    Seberapa CARE Pembeli kepada Penjual

0 komentar:

Posting Komentar